Jasa Penulisan Artikel

gambar gambar gambar
Artikel SEO Jaminan Original

Butuh artikel blog? Jangan Khawatir!

Kami siap membantu anda menerbitkan konten berkualitas yang dapat mendulang trafik organik ke situs.

Penulisan konten artikel dilakukan secara manual dengan riset kata kunci yang kompetitif sesuai dengan topik pilihan pengguna.

Mengapa harus memilih layanan ini?

Layanan ini sederhana, terjangkau dan memprioritaskan kualitas konten untuk para penerbit (publishers) di internet. Setiap konten artikel hanya memiliki satu lisensi untuk seorang penerbit.

Tujuannya adalah supaya anda tidak mendapatkan konten yang digunakan berulang kali; yang dikenal dengan konten duplikat.

Lagipula, konten duplikat hanya akan menjadi spam di internet dan sulit ditemukan melalui search engine.

Sebagai seorang publisher, menerbitkan konten yang original, unik dan menarik untuk pembaca dapat meningkatkan users engagement dan trafik organik ke situs dari waktu ke waktu.

Selain itu, jika ingin berpartisipasi dalam advertising services seperti Google AdSense dan Mgid, artikel berkualitas dianggap penting dan merupakan persyaratan teratas.

Sudah tahu, belum?

Banyak penerbit konten di internet yang selalu bertanya mengapa artikel mereka jarang muncul pada hasil penelusuran internet padahal selalu konsisten untuk menerbitkan konten baru setiap hari. Masalah seperti ini, memang sering dialami oleh para publisher yang memiliki blog/situs web di internet. Banyak faktor yang mempengaruhinya, namun yang pasti pengoptimalan konten artikel pada search engine wajib dilakukan.


Tertarik dengan Layanan ini?

Hubungi segera!

Silakan pilih topik artikel yang ingin dibuat sesuai dengan niche blog anda sendiri: Pendidikan Bahasa Inggris, Teknologi, Elektronika, dan Pariwisata. Meskipun demikian, perlu diketahui bahwa konten artikel yang berjumlah kurang dari 700 kata; yang dianggap sebagai low content value tidak diterima dalam layanan ini.

Perencanaan Artikel:

  1. 800 kata (teks) = IDR 350.000;
  2. 1.000 kata (teks) = IDR 500.000 (direkomendasikan);
  3. 1.300 kata (teks) = IDR 650.000;
  4. 2.000 kata (teks) = IDR 990.000;
  5. 3.000 kata (teks) = IDR 1.400.000;

Setiap artikel dapat diselesaikan selama 2-5 hari kerja dan masing-masing dapat direvisi sebanyak 2 kali.

Perencanaan Ad Copy:

Ad Copy yang dapat dipesan melalui layanan ini adalah iklan teks yang disesuaikan dengan jenis dan target pengguna produk anda. Teks dapat disusun dalam beberapa kata, frasa maupun kalimat yang menarik, unik dan memberi kesan kepada pembaca/audiens. Untuk mendapatkannya, setiap teks iklan (ad copy) dikenakan tarif terjangkau yaitu IDR 25k-100k/item.

Tertarik dengan ini?

Pesan Sekarang