Tukang Cat Rumah Modern di Gunungsitoli



Tukang cat rumah yang profesional dan terampil dalam pekerjaan dapat dengan mudah Anda temui di wilayah kota Gunungsitoli, Pulau Nias.

Anda dapat menggunakan jasa mereka dalam pengecatan apabila membangun rumah pribadi, kantor, rumah makan atau bangunan lainnya.

Mereka terampil dan telah berpengalaman dalam pengecatan sejumlah bangunan rumah dengan desain kontemporer dan modern yang banyak digunakan sekarang ini.

Mengapa layanan ini direkomendasikan?
Selain tarif jasa yang terjangkau, kualitas pekerjaan adalah prioritas.

Setiap pengguna jasa tentunya tidak ingin mendapatkan hasil yang mengecewakan apalagi jika sampai hasil pekerjaan menjadikan tampilan rumah semakin tidak menarik. Mereka yang mengutamakan kualitas pekerjaan akan sangat menguntungkan bagi anda. 


Pengecatan Rumah

Bagaimana mereka mengerjakannya?

Tahap awal pengerjaan akan dimulai dari pengamplasan bidang yang hendak dicat, kemudian dilanjutkan dengan tahap pendempulan hingga pengamplasan ulang. Tahap berikutnya pengecatan lapisan dasar (wall sealer) dan diteruskan dengan pengecatan lapisan warna utama. 

Tahapan di atas merupakan bagian dari proses pekerjaan yang dilakukan dan disesuaikan dengan kebutuhan bidang pengecatan baik interior maupun eksterior bangunan rumah.

Meskipun demikian, dalam pengecatan rumah dianggap penting untuk mempertimbangkan pula kualitas produk yang digunakan dan juga pemilihan warna yang sesuai. 

Pratinjau interior dan eksterior

Tertarik dengan layanan ini?

Silakan hubungi:

  1. Ama Ardin Telaumbanua (0812 60 142839)
  2. Ama Irwan Telaumbanua (0853 61 350263)
Alamat: Fadoro Lasara, Kota Gunungsitoli.